JagadRochain

Cara Memperbaiki Broken Link atau Link Rusak Agar Blog Anda Sehat

Cara Memperbaiki Broken Link atau Link Rusak Agar Blog Anda Sehat

by BangMatro , at 9/03/2015 04:28:00 am
Memperbaiiki Broken Link
Kalu kemarin JagadRochain sempat posting artikel tentang Cek Blog Anda dari Link Rusak atau Broken Link, pada kesempatan kali ini kali ini akan mencoba posting Cara Memperbaiki Broken Link Atau Link Rusak.


Setelah anda cek blog atau website anda dari yang namanya broken link di www.brokenlinkcheck.com dan jika didapati broken link alangkah baiknya segera perbaiki dengan harapan blog anda kembali sehat.

Nah bagaimana tuh cara untuk memperbaiki Broken Link atau Link Rusak pada blog ?

Silahkan anda bisa simak langkah demi langkah Cara Memperbaiki Broken Link Atau Link Rusak yang kurang lebihnya sebagai berikut :

1. Kunjungi www.brokenlinkcheck.com untuk mengecek apakah blog anda terdapat broken link atu link rusak, untuk langkah-langkah cek broken link sudah saya posting di blog ini.
2. Apabila blog atau website anda di dapati adanya link rusak, sebagai contoh seperti screenshot yang saya sertakan dibawah ini :

Memperbaiki Broken Link

3. Pada gambar yang saya tandai dengan kotak warna merah menunjukan Tautan yang rusak atau Broken Link, sedangkan untuk tulisan 'src' yang saya tandai dengan lingkaran merah adalah untuk menunjukan letak dimana Broken Link tersebut berada.
4. Klik 'src' untuk mengetahui dimana letak Link Rusak tersebut, kurang lebih contoh screenshot yang saya ambil seperti di bawah ini :

Memperbaiki Broken Link

5. Masuk di dhasbor blogger anda untuk memperbaiki tersebut dan sesuaikan dengan tautan yang benar atau anda hapus Broken Link tersebut apabila memang sudah tidak ada tautan yang mengarahkan ke alamat tersebut.

Sedikit postingan  Cara Memperbaiki Broken Link Atau Link Rusak pada blog semoga ada manfaatnya, selamat berkarya semoga Allah SWT memberi Ridho dan Petunjuknya. Amin.


Cara Memperbaiki Broken Link atau Link Rusak Agar Blog Anda Sehat
Cara Memperbaiki Broken Link atau Link Rusak Agar Blog Anda Sehat - Oleh BangMatro , Pada , Label Dasar Seo
Comment disabled

DASAR SEO

BISNIS ONLINE

BLOGGING

Copyright ©2013 JagadRochain by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->