JagadRochain

Cara Mengalihkan Halaman Tidak di Temukan Pada Blog

Cara Mengalihkan Halaman Tidak di Temukan Pada Blog

by BangMatro , at 10/13/2015 08:03:00 pm
Cara mengalihkan halaman tidak di temukan
Cara Mengalihkan Halaman Tidak di Temukan Pada Blog-"Maaf halaman tidak di temukan", mungkin kita pernah mendapti hal serupa saat mengunjungi sebuah situs blog atau website. Hal ini terjadi karena link yang kita kunjungi tidak ada pada blog tersebut. Halaman seperti ini juga bisa di kategorikan ke dalam kategori Broken link, keaadan seperti ini akan kurang baik pada SEO blog apabila tidak segera di atasi, memperbaiki broken link agar blog menjadi sehat itu adalah salah satu tindakan yang paling tepat untuk di lakukan bagi empunya blog.

Berbicara masalah error 404 Page Not Found atau kesalahan halaman tidak di temukan, ada penyebabnya beberapa di antaranya, alamat Url sudah terhapus dari index, kesalahan penulisan Url . Nah pada kesempatan kali ini kita berkaitan dengan contoh kasus diatas kita coba membahas Cara Mengalihkan Halaman Tidak di Temukan Pada Blog.

TRIK CARA MEMBUAT PENGALIHAN HALAMAN TIDAK DI TEMUKAN

Login dengan akun blogger >> Dhasboard >> Setelan >> Preferensi Penelusuran >> Kesalahan dan Pengalihan. Kemudian Klik "Edit" pada tab Pesan Khusus untuk Laman Tidak Ditemukan, dan akan tampil gambar seperti screnshoot

Cara mengalihkan halaman tidak di temukan

Setelah anda di hadapkan pada halaman seperti gambar di atas kurang lebihnya maka masukan kode seperti di bawahn  ini.
Maaf, halaman yang Anda cari tidak ada di blog ini. Anda akan segera diredirect ke halaman utama.<script type = "text/javascript">BSPNF_redirect = setTimeout(function() {location.pathname= "/"}, 5000);</script>
Kemudian Klik "Simpan Perubahan" dan apabila di halaman blog anda terdapat halaman yang hilang maka akan di direct ke halam home.

Cukup mudah bukan, sedikit tulisan tentang Cara Mengalihkan Halaman Tidak di Temukan Pada Blog semoga bermanfaat bagi para pembaca. Selamat berkarya dan semoga Allah SWT selalu memberi Ridho dan Petunjuknya. Amin..



Cara Mengalihkan Halaman Tidak di Temukan Pada Blog
Cara Mengalihkan Halaman Tidak di Temukan Pada Blog - Oleh BangMatro , Pada , Label Dasar Seo
Comment disabled

DASAR SEO

BISNIS ONLINE

BLOGGING

Copyright ©2013 JagadRochain by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->