JagadRochain

Penempatan Keyword (Kata Kunci) Secara Tepat Untuk Optimasi SEO

Penempatan Keyword (Kata Kunci) Secara Tepat Untuk Optimasi SEO

by BangMatro , at 4/27/2016 10:36:00 pm , have 3 komentar
Penempatan Keyword (Kata Kunci) Secara Tepat Untuk Optimasi SEO
Penempatan Keyword (Kata Kunci) Secara Tepat Untuk Optimasi SEO-Keyword atau Kata Kunci dalam Blog mempunyai andil yang sangat besar Untuk SEO blog/Website agar artikel yang telah di publikasikan mampu menembus halaman pertama mesin pencari terutama Google sebagai si raksasa Search Engine untuk saat ini. Dimana kata kunci merupakan salah satu faktor utama dalam SEO. Pada bahasan kali ini tidak akan di bahas cara riset keyword melainkan membahas tentang cara penempatan keyword atau kata kunci.


Tanpa panjang lebar dan semoga mudah di pahami dan di terapkan untuk blog/website anda.

Gambar Ilustrasi Pencarian.

Penempatan Keyword (Kata Kunci) Secara Tepat Untuk Optimasi SEO

Coba Lihat yang saya tandai dengan texbox warna merah
  • Kata Kunci
  • Cari
  • di sini
  • kata-kunci-cari-sini
  • kata kunci
  • di sini 

Dengan hanya melihat gambar ilustrasi diatas saya yaqin sudah ada sedikit gambaran tentang penempatan keyword/kata kunci yang tepat, sekali lagi coba amati dengan betul-betul, sekilas sudah bisa menyimpulkan apa maksud dari pada artikel ini buat bukan.

Jika anda kurang puas dengan contoh gambar diatas coba buka di tab browser baru dan mencoba mengetikan kata kunci tertentu kemudian lihat, amati, dan perhatikan dengan seksama.

TEMPAT YANG TEPAT UNTUK PENEMPATAN KEYWORD/KATA KUNCI

  

1. Dalam judul/title artikel.

Keyword atau kata kunci yang di targetkan harus ada dalam title/judul artikel. Kenapa judul harus di tanamkan kata kunci. Search engine akan menganalisa Judul artikel untuk disesuaikan relevansinya dengan isi artikel.

2. Dalam Permalink.

Saya kira anda semua sudah mengetahui apa itu permalink jika ada yang masih awam tentang apa itu permalink silahkan bisa baca artikel yang membahas memanfaatkan permalink untuk seo

Permalink memudahkan mesin pencari dalam menjelajahi situs dan mencocokkan dengan pencarian pengguna di Search Engine, semisal Google

3. Dalam Diskripsi Artikel.

Dalam diskripsi blog juga perlu di cantumkan keyword sebagai pemberi signal kepada mesin pencari dan pembaca tentang apa isi dari pada artikel tersebut.

4. Dalam Isi Artikel.

Dalam Isi artikel perlu juga di letakkan itu yang namanya keyword, sebagai pemberi signal kepada mesin pencari bahwa antara judul dan isi relevan.
Kesimpulan.
Penempatan kata kunci yang tepat berada di judul artikel,permalink,diskripsi artikel dan beberapa di bagian isi artikel sehingga di harapkan dapat berpeluang menempati posisi terbaik pada SERP jika di imbangi teknik seo yang lain serta artikel yang relevan dan berkualitas.
Baca juga artikel erikut.


Sedikit bahasan tentang Penempatan Keyword (Kata Kunci) Secara Tepat Untuk Optimasi SEO. Semoga bermanfaat dan selalu mendapatkan Ridho dan PetunjukNya, silahkan bereksperimen dan mengasah kemampuan kita dalam bermain-main dengan SEO. Sukses buat anda...sukses buat saya, dan sukses selalu buat kita semua . Amin..


Penempatan Keyword (Kata Kunci) Secara Tepat Untuk Optimasi SEO
Penempatan Keyword (Kata Kunci) Secara Tepat Untuk Optimasi SEO - Oleh BangMatro , Pada , Label Dasar Seo . Dan 3 komentar
3 komentar Add a comment
Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Dengan relevansi kata kunci tepat sasaran pasti lebih berpeluang banyak dikunjungi dan dibaca. Saya setuju, itu artinya menggunakan konsep konten adalah raja. Sekalipun bisa masuk urutan atas belum tentu memuaskan karena yang dibutuhkan oleh mereka yang mencari sesuatu yang mereka ingin pahami secara mendalam dan dengan sumber yang bisa dipercaya.

Makasih sekali mas pencerahannya.
Reply Delete
BangMatro
Terima Kasih Kunjunganya, betul banget mas saya sangat setuju, kepuasan User experience memang sangat penting, dan membuat artikel yang benar-benar berkualitas memang boleh dibilang tidak gampang. Masih belajar mas untuk bisa memberikan kepuasan bagi pembaca blog ini.
Reply Delete
android blog
Terimakasih artikel seonya sangat bermanfaat
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

DASAR SEO

BISNIS ONLINE

BLOGGING

Copyright ©2013 JagadRochain by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->