JagadRochain

Cara Riset Keyword Yang Paling Banyak di Cari Tanpa Ribet Tanpa Tool

Cara Riset Keyword Yang Paling Banyak di Cari Tanpa Ribet Tanpa Tool

by BangMatro , at 4/28/2016 11:14:00 pm , have 2 komentar
Cara Riset Keyword Tanpa Ribet Tanpa Tool

Cara Riset Keyword Yang Paling Banyak di Cari Tanpa Ribet Tanpa Tool-Pada artikel sebelumnya pernah di bahas cara riset keyword untuk meningkatkan traffic blog. Kali ini kita akan bahas bersama Cara riset keyword tanpa tool tanpa ribet, memangnya bisa? Pasti tanda tanya besar bukan! Tentu saja bisa, kenapa tidak. Untuk melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan trik SEO ini kita bisa lakukan tanpa menggunakan tool untuk mengeksekusi pekerjaan itu, seperti tool  google planner ataupun tool lain semisal ubersugest.

Trik mendapatkan keyword atau kata kunci yang tepat untuk artikel atau postingan yang akan dibuat hanyalah membutuhkan kejelian, ketelitian, anda dalam menganalisa dan mengambil keputusan kemudian menetapkan keyword tersebut sebagai keyword untuk konten anda.

Terus cara riset keyword yang katanya tanpa ribet tanpa menggunakan tool itu gimana? Singkat saja   BlogWalking !!!   Jawabanya.
Pernah denger pepatah "menyelam sambil minum air" atau sekali dayung dua tiga pulau terlampaui" artikan sendiri peribahasa bijak tersebut. 
Lantas apa hubungannya antara BlogWalking dan Riset Keyword(Kata Kunci) yang banyak dicari pengunjung. Banyak manfaatnya melakukan blogwalking, tanpa dirasa ilmu kita akan semakin berkembang, wawasan menjadi lebih luas, banyak rekan blogger, menjalin komunikasi yang baik antar sesama blogger, dll. Tapi yang paling penting dari itu dan ada hubunganya dengan tujuan kita melakukan riset keyword dari kegiatan blogwalking ini adalah  "Secara tidak langsung kita akan mendapatkan sumber keyword atau kata kunci dengan geratis dan tentunya yang paling banyak di baca oleh para pengguna."

Kok kita bisa tahu keyword itu yang sering di cari pengunjung?

Ini dia Jawabanya.

Dari kegiatan BlogWalking ke blog yang bertema atau mempunyai niche yang sama dengan blog kita, kita bisa mengambil informasi penting jika blog tersebut menyediakan widget "Popular Post" atau "Artikel Terpopuler" atau "Artikel yang Sering Di Baca" dan sebangsanya. Gunakan Teknik ATM untuk mendapatkan keyword yang paling banyak di cari/di baca.  ATM di sini bukan Automatic Teller Machine melainkan Amati Tiru Modifikasi.

Dari keterangan yang di sajikan dalam widget popular post tersebut kita mendapatkan informasi beberapa artikel yang paling sering di baca pengunjung dan biasanya akan muncul di urutan pertama pada widget popular post tersebut, dari sini kita sudah mendapatkan long tail keyword (kata kunci panjang) yang nantinya akan kita eksekusi dengan sistem ATM tadi dan wajib untuk kita kembangkan agar lebih inofatif. Ingat kita hanya sebatas mengamati meniru dan memodifikasi, bukan kita sebagai plagiat lebih-lebih copy paste artikel, itu di larang keras jika menginginkan artikel anda berkualitas dan nangkring pada halaman pertama SERP

Kumpulkan beberapa informasi penting tadi dari berbagai blog yang anda kunjungi, dan anda akan mendapatkan kata kunci yang paling sering di cari sebagai perbandingan untuk penyimpulan.

Sedikit posting tentang Cara Riset Keyword Yang Paling Banyak di Cari Tanpa Ribet Tanpa Tool  semoga bermanfaat, Sukses selalu buat anda.. buat saya... buat kita semua. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan ridho dan petunjukNya. Amin..





Cara Riset Keyword Yang Paling Banyak di Cari Tanpa Ribet Tanpa Tool
Cara Riset Keyword Yang Paling Banyak di Cari Tanpa Ribet Tanpa Tool - Oleh BangMatro , Pada , Label Dasar Seo . Dan 2 komentar
2 komentar Add a comment
jaketers10
bagus kak, keren banget artikelnya sangat membatun untuk meningkatkan jualan grosiran saya www.jaketmurahbanget.id
Thx ya kak ^_^
Reply Delete
BangMatro
mksih kunjungannya dan semoga makin laris manis
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

DASAR SEO

BISNIS ONLINE

BLOGGING

Copyright ©2013 JagadRochain by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->