JagadRochain

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Blog

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Blog

by BangMatro , at 12/27/2015 08:27:00 pm , have 3 komentar
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Blog
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Blog-Seiring perkembangan Dunia Internet banyak melahirkan para pebisnis Online yang sukses hanya bermodalkan Blog. Apakah anda tertarik berkecimpung di bidang Internet Marketing dan menjadi salah satu bagian dari Pebisnis Online yang sukses? Jika jawabannya " YA " mari kita sama-sama belajar untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Kunci Keberhasilan Bisnis Online adalah ketekunan, keuletan, inofatif dan mau bekerja keras. Salah satu yang bisa kita Upayakan untuk dapat menghasilkan uang melalui media internet adalah Membangun Blog untuk tujuan tersebut.

Apa hubungan antara Blog dan Menghasilkan Uang dari Internet? simak baik-baik postingan kali ini. 

Pernah dengar Orang sukses dengan Blog? coba sesekali anda searching dengan kata kunci blogger sukses asal indonesia, Banyak blogger sukses yang hanya dengan mengandalkan blognya, seperti halnya di tulis dalam situs PanduanIm beberapa blogger sukses asal indonesia di antaranya yang dapat di jadikan acuan atau motifasi untuk membuat blog yang sukses adalah sbb:


Silahkan dari sobat sekalian bisa kunjungi blog-blog keren di atas untuk media belajar dan menambah wawasan sobat.

Kembali pada pokok bahasan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Blog.

Membuat atau membangun blog bukanlah hal yang susah namun demikian memngelola blog untuk tumbuh menjadi blog yang besar dan berkompeten untuk menghasilkan pundi-pundi penghasilan merupakan hal yang sangat susah. banyak blogger yang tumbang di tengah jalan sebelum blog menjadi besar dan dapat menghasilkan Uang.

Jadi masihkah anda berharap mendapatkan penghasilan ataupun penghasilan tambahan dari internet melalui Blog. Jangan ragu dan pantang mundur  Man Jadda WaJada, yakin dan percaya barang siapa bersungguh sungguh niscaya akan berhasil.

BEBERAPA CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET DENGAN BLOG.

1. Program PPC (Pay Per Click).

Dengan mengikuti program PPC sangat berpotensi untuk cepat menghasilkan Uang, dimana anda sebagai publisher akan di bayar jika iklan yang anda tayangkan mendapat Klik dari pengunjung. Contoh program PPC terkenal dan sangat di gandrungi oleh para publisher adsense adalah Google Adsense 
Untuk mengikuti Program google Adsense anda harus mempunyai blog dan mendaftarkan sebagai publisher google adsense
2. Onlin Shoap ( Toko Online )

Bagi Anda yang mempunyai Produk kenapa tidak membuat Online Shoap untuk memperluas pangsa pasar anda. Seiring perkembangan jaman dengan kemudahan mengakses internet menjadikan peluang besar bagi anda yang mempunyai produk untuk di pasarkan melalui media internet.
Anda bisa membuat blog toko online anda untuk memperluas jaringan penjualan produk anda .
3. Mengikuti Program Afiliate

Contoh Program Afiliate yang bisa anda ikuti adalah lazada.co.id. Dengan program ini anda akan mendapatkan komisi  jika anda bisa menjual produk dari lazada.co.id. Program Afiliate secara gampang boleh di bilang Makelar Online. Silahkan anda bisa ikuti program yang satu ini. Dan masih banyak program-program Afiliate lainya yang bisa anda ikuti.

4. Menyediakan Space Iklan di Blog

Jika anda mempunyai blog dengan trafik tinggi, tidak ada salahnya menyediakan ruang iklan untuk di sewakan kepada pengiklan. Dimana anda bisa menawarkan Space Iklan di blog anda dan disarankan sesuaikan dengan Niche dari pada blog anda sendiri. Sebagai contoh jika blog anda membahas tentang blog kesehatan alangkah baiknya menyediakan ruang iklan untuk produk-produk kesehatan.

Beberapa Cara untuk menghasilkan Uang dari internet dengan Blog semoga ada manfaatnya. Selamat Berkarya semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Ridho dan PetunjukNya . Amin.. sukses buat anda,dan kita semua.






Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Blog
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Blog - Oleh BangMatro , Pada , Label Adsense , Bisnis Online , Blogging . Dan 3 komentar
3 komentar Add a comment
Saudagar Mebel
artikel yang sangat bagus. dan inspiratif
Reply Delete
NGAWI DIAN
blog mas sugeng udah ngk pernah update
Reply Delete
BangMatro
betul gan, tp untuk menambah wawasan tdk ada salahnya sesekali kita visit.
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

DASAR SEO

BISNIS ONLINE

BLOGGING

Copyright ©2013 JagadRochain by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->