JagadRochain

Tampil di Halaman Pertama Google dengan Bercermin Dulu

Tampil di Halaman Pertama Google dengan Bercermin Dulu

by BangMatro , at 10/16/2015 03:55:00 am , have 0 komentar
Tampil di halaman pertama google
Tampil di Halaman Pertama Google dengan Bercermin Dulu-Pada postingan sebelumnya kita pernah membahas Cara agar artikel muncul pada halaman pertama google. Tip yang kita bahas kali ini boleh di bilang sedikit nyleneh kalau dilihat dari titelnya. memang sengaja di beri title seperti itu karna memang kenyataanya akan seperti itu. 

Tapi bukan berarti sebelum kita posting artikel kita ngaca di cermin rias melainkan ngaca akan Power SEO blog yang kita kelola. Maksudnya bagaimana Sob? Sebagai admin blog saya rasa sudah tau akan kemampuan dari pada kekuatan SEO blog yang kita miliki.

Sebagai ilustrasi pertama,  mbak google adalah cewek cantik yang akan di perebutkan oleh setiap cowok, bukan puluhan, ratusan, ribuan bahkan jutaan cowo akan merebut hati mbak google supaya terpilih nantinya.

Ilustrasi ke dua, agar artikel kita tampil di halaman pertama google kita harus ngaca dulu, siapa kita, kemampuan SEO kita sudah sejauh mana, kekuatan SEO kita sudah seberapa tangguh dan itu wajib untuk di perhatikan. Kita harus memperimbangkan juga siapa yang bakalan jadi lawan dalam perebutan juara satu di halaman pertama google. 

STRATEGI UNTUK BISA TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

Sudah selesai belum ngacanya sob? Kalo sudah, berarti sudah bisa menyimpulkan dong. Sudah Rapi kah Blog sobat, sudah Cakep kah blog sobat, sudah Oke kah Blog sobat. Kalo sudah merasa yaqin bahwa artikel blog kita yang akan merebutkan di halaman pertama mbak google "its no matter" siapa yang bakal menjadi pesaingnya hajar maju terus pantang mundur. Akan tetapi jika Blog kita dirasa belum Cakep jangan coba-coba deh merebutkan posisi di halaman pertama google untuk bersaing dengan blog blog bintang pelemnya google. So, solusinya apa sob? cari lawan yang sepadan dengan kemampuan blog sobat itu akan lebih baik hasilnya dari pada memaksakan, cari kata kunci atau keyword yang akan di bidik dengan sedikit persaingan, bukanya pepatah bilang sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. 

Untuk ilustrasi ke dua ibarat kata Blog sobat baru selevel dengan sabuk kuning atau hijau jangan coba coba deh nglawan yang sudah Dan 1 kalu gak mau tampias jauh. Siapkan dulu kemampuan SEO kita jika sudah yaqin dengan kemampuan kita barulah maju untuk berkompetisi dengan Dan 1 nya yang sudah nongkrong di halaman pertama SERP google. 

Jangan putus asa, sering membaca dan belajar itu kuncinya, dengan sendirinya saya yaqin kita pasti bisa, asah terus kemampuan SEO nya. Sedikit kata semoga bisa menjadi suntikan semangat, motifasi, agar kita terus mengasah kemampuan kita dan akhirnya bisa juga memperebutkan halaman pertama google. Selamat berkarya semoga Allah SWT selalu memimbing kita semua. Amin..


Tampil di Halaman Pertama Google dengan Bercermin Dulu
Tampil di Halaman Pertama Google dengan Bercermin Dulu - Oleh BangMatro , Pada , Label Dasar Seo . Dan 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

DASAR SEO

BISNIS ONLINE

BLOGGING

Copyright ©2013 JagadRochain by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->