JagadRochain

Gold Wedding ( Template Undangan Bernuansa Emas )

Gold Wedding ( Template Undangan Bernuansa Emas )

by BangMatro , at 3/01/2013 08:48:00 pm , have 0 komentar
Assalamualaikum. Wr. Wb
Gold Wedding ( Template Undangan Bernuansa Emas )-Sudah lama banget absen dari kantor antah brantah ini. Kangen rasanya seperti halnya kangen sama belahan hati dan belahan jiwa yang saat ini sedang ada di kampung halaman. Sekedar share, sekedar pelemasan jari, dan se- KEDAR bukan JP/JM tapi hanya sekedar saja, kali ini saya mencoba posting hasil edat edit sambil Udath Uduth yang memang sudah saya siapkan. Mungkin dan semoga ada manfaatnya bagi kita dan rekan-rekan semuanya. saya tidak pandai berkata-kata, tidak pandai meramu abjad demi abjad namun mencoba untuk menuangkan dalam sebuah karya yang diharapkan ada Manfaatnya.
Selayaknya Manusia, selayaknya benda, selayaknya barang, selayaknya binatang, selayaknya tumbuhan, selayaknya dan selayaknya sesuatu tentunya harus ada namanya. Meski dari kebanyakan individu said " "Apalah Arti Dari Sebuah Nama ". Maka dari itu saya menamakanya "Gold Wedding ( Template Undangan Bernuansa Emas )"
Inilah  Gold Wedding ( Template Undangan Bernuansa Emas ) tersebut, Undangan pernikahan dengan nuansa Emas, diharapkan bisa membawa kejayaan seperti halnya emas.

Tampak Muka


Tampak Dalam


Sedikit promo bagi yang punya rencana mau nikah bisa deh di bantu buat desainnya dengan senang hati.
Itu saja. Inaf... 

Wassalamualaikum. Wr.Wb

Gold Wedding ( Template Undangan Bernuansa Emas )
Gold Wedding ( Template Undangan Bernuansa Emas ) - Oleh BangMatro , Pada , Label Template Undangan . Dan 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

DASAR SEO

BISNIS ONLINE

BLOGGING

Copyright ©2013 JagadRochain by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->