JagadRochain

Cerita Lucu Tentang Surat Balasan

Cerita Lucu Tentang Surat Balasan

by BangMatro , at 1/19/2013 09:16:00 am , have 0 komentar
Assalamualaikum. Wr. Wb

Sorong, 20 Januari 2013
Lama banget tidak posting di kantor Antah Brantahku ini. Mumpung ada waktu luang dan pikiran lg agak terbuka, beberapa hari ini memang lagi di sibukkan dengan berbagai kegiatan. Kemarin habis nemu cerita lucu nich, tidak ada salahnya aku share di sini. Sapa tau bisa menghibur bagi rekan rekan semua yang sedang butuh hiburan. hahahahaha.. ( podho guru ojo ngganggu hahaha ), bukan cuma ceritanya tapi smoga kita bisa menyimpulkan sedikit pesan moral yang ada.


Critanaya begini kurang lebih.

Pada suatu hari, dalam kehidupan keluarga Bapak A ( sebut saja A namanya ) sedang mengalami kesulitan ekonomi. Dimana tuntutan perut, tuntutan pendidikan untuk anak-anaknya menjadi faktor terpenting bagi keluarga itu. Bapak A memiliki dua orang anak, yang anak pertama sedang mengadu nasib merantau di salah satu kota besar di indonesia. Karena Bapak A sedang membutuhkan biaya besar untuk kelanjutan kuliah anak ke duanya, bapak A yang sedang kebingungan masalah biaya kuliah, dengan terpaksa Bapak A minta bantuan kepada anak pertamanya yang sedang bekerja di luar kota. Bapak A menulis surat kepada anak pertamanya.

Isi Suratnya Kurang lebih sbb :

Buat Anaku tercinta... bapak berdoa semoga Ananda dalam keadaan sehat dalam lindunganNya. Begitu juga keluarga di sini dalam keadaan sehat sehat saja.

Ananda tercinta... maksud kehadiran bapak lewat surat ini mungkin agak mengejutkan kamu, entah perasaan senang atau pun malah susah nantinya, tapi ini memang jalan terbaik yang Ayahanda telah fikirkan matang-matang.
Ananda tersayang... kamu pastinya tahu keadaan bapak saat ini, ekonomi bapak sedang terpuruk. Dimana adik satu-satunya kamu saat ini sedang banyak membutuhkan biaya untuk kuliahnya. Saat ini  dengan sangat terpaksa Ayahanda mau minta bantuan kamu mungkin kamu bisa membantu untuk biaya smesteran adikmu. Harapan Ayahanda satu satunya tinggal ada di kamu nak. Ayahanda berharap kamu bisa membantu adikmu.

Kiranya itu saja dari Ayahanda. Bapak tunggu balasan surat dan bantuannya.

Tak lama kemudian, selang beberapa hari surat balasanya pun datang. Dengan perasaan senang dan harapan besar akan bantuan dari anaknya yang sedang merantau akan di berikan.

Isi surat balasanya kurang lebih sbb:

Buat Ayahanda tersayang.... Ananda berdoa semoga Ayahanda sekeluarga dalam keadaan sehat dalam lindunganNya. Begitu juga Ananda di sini dalam keadaan sehat sehat saja.

Ayahanda tersayang... maksud kedatangan Ananda dengan surat ini sebagai balasan surat dari Ayahanda. Ananda sudah baca surat dari ayahanda. Ananda turut prihatin atas keadaan keluarga kita. Tapi mohon maaf yang sebesar besarnya  ananda tidak bisa banyak membatu Ayahanda dan Adinda. Suatu saat pasti ananda akan membantu Ayahanda dan Adinda. Dan untuk sementara Ananda Cuma bisa kirim foto ini dulu.

Untuk yang aslinya menyusul. Ananda harapkan Ayahanda dan keluarga tidak marah kepada ananda.

Kiranya Cukup sekian dulu surat dari ananda, Ananda tahu banyak sekali kekurangan dari ananda, maka dari itu maafkan Anakmu ini

Dari Anakmu





Tak lama kemudaian keluarga Bapak A membalas surat  dari Anaknya tersebut.

Isi Suratnya Kurang Lebih :

Buat Anakku di Tempat. Ayahanda sudah menerima dan membaca surat dari Ananda. Yang ingin Ayahanda sampaikan lewat surat ini singkat saja. Ayahanda cuma mau mengirim foto ini


DAN UNTUK YANG ASLINYA TUNGGU SAJA, MENYUSUL DI KEMUDIAN HARI.......!!!!

Itu saja yang bisa Ayahanda tulis. Sudah sewajarnya Ayahanda menulis seperti ini.Terima Kasih

Dari Bapakmu






Sekilas Tentang Cerita Lucu nan Abal- Abal ini, dari sini kita dapat mengambil beberapa pesan moral yang ada, silahkan rekan rekan simpulkan sendiri pesan pesan moral yang ada di cerita tersebut.

Terima kasih, salam hormat

Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Cerita Lucu Tentang Surat Balasan
Cerita Lucu Tentang Surat Balasan - Oleh BangMatro , Pada , Label Cerita Lucu . Dan 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

DASAR SEO

BISNIS ONLINE

BLOGGING

Copyright ©2013 JagadRochain by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->