JagadRochain

Peluang Usaha Online 2016 Yang Bisa Di Kerjakan Dari Rumah

Peluang Usaha Online 2016 Yang Bisa Di Kerjakan Dari Rumah

by BangMatro , at 2/11/2016 07:44:00 am , have 3 komentar
Peluang Usaha Online 2016 Yang Bisa Di Kerjakan Dari Rumah
Peluang Usaha Online 2016 Yang Bisa Di Kerjakan Dari Rumah-Pesatnya kemajuan teknologi membuat para pelaku usaha online semakin marak di masa ini.

Sebelum lebih jauh melangkah alangkah baiknya kita samakan persepsi terlebih dahulu, dalam artikel dangkal kali ini kita akan coba membahas tentang peluang usaha online yang bisa di kerjakan dari rumahan.

Apa itu peluang usaha Online ?

Peluang Usaha Online terdiri dari tiga kata :

  • Peluang
  • Usaha
  • dan Online

Secara mudah saja kita artikan Peluang adalah sebagai kesempatan. Usaha secara singkat kita definisikan sebagai kegiatan untuk mengupayakan suatu hasil, dan Online sepertinya sudah tidak asing lagi ditelinga  kita, secara sederhana kita artikan terhubung jaringan internet. Jadi kita simpulkan saja Peluang Usaha Online adalah kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Bagi yang masih awam di dunia internet marketing seperti saya ini kemungkinan masih banyak pertanyaan-pertanyaan dalam hati tentang peluang usaha online mana saja yang dapat di kerjakan dari rumahan. 

Di bawah ini mungkin ada beberapa peluang usaha online yang cocok bagi anda untuk di dalami.

1. Berbekal dari Hobby untuk mendapatkan penghasilan

Jangan menyepelekan Hobby anda (hobby yang baik-baik ya).

Singkat saja, Sebagai contoh anda mempunyai hobby memasak, dari hobby tersebut jika di kelola dengan baik bisa juga menjadi peluang usaha online. Caranya Bagaimana: Tuangkan saja hobby anda ke dalam blog untuk di monetisasi agar bisa menghasilkan. Buatlah blog tentang resep masakan.

Pelajari Tutorial lengkap cara membuat blog di blogger  pelajari juga Cara menghasilkan uang dari blog

 2. Menjadi Artisnya Youtube

Tidak kesampaian jadi artis di TV, jadi artis youtube saja (catatan : jadilah artis yang baik-baik ya), jika bisa memanfaatka peluang ini  dengan baik insyaallah rejeki bisa mengalir juga dari sini.

Buat Video yang original, bermanfaat, menarik, dibutuhkan banyak orang, mungkin juga bisa video hiburan, atau bahkan video tutorial kemudian upload di youtube. Semuanya bisa di monetisasi dengan menjadi penayang google adsense.

Sedikit informasi Statistik dari Youtube Sedikit Informasi Tentang Agar cepat diterima google adsense

3. Media Sosial pun Bisa di jadikan sarana untuk Usaha Online

Terinspirasi ketika membaca percakapan di salah satu media sosial tentang terjadinya proses transaksi menjadi salah satu ide dalam kesempatan postingan kali ini.

Marak tumbuh kembangnya medsos banyak dimanfaatkan secara bijak bagi para pelaku usaha online di saat ini. Bukan hanya sebagai sarana komunikasi melalui dunia maya semata namun banyak juga dimanfaatkan untuk bisnis online.

Salah satu media sosial terbesar saat ini seperti facebook misalnya, banyak para pelaku bisnis online memanfaatkan media sosial tersebut untuk menjalankan usaha onlinenya hanya dari rumah,

Jika anda merupakan salah satu kelompok yang exis di media sosial yang satu ini dan tentunya mempunyai kemampuan untuk berbisnis kenapa tidak anda menawarkan barang ataupun jasa melaluai media sosial tersebut.

4. Online Shop (membuat toko online)

Membuat toko online mungkin bisa di jadikan pilihan untuk anda. Jika anda memiliki produk dan jasa tidak ada salahnya jika memperluas jaring pemasaran melalui toko online atau bahkan murni hanya berjualan melalui toko online saja.

Sedikit share tentang Peluang Usaha Online 2016 Yang Bisa Di Kerjakan Dari Rumah semoga bermanfaat. semoga Allah Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan Ridhonya. Selamat berkarya dan sukses.

Peluang Usaha Online 2016 Yang Bisa Di Kerjakan Dari Rumah
Peluang Usaha Online 2016 Yang Bisa Di Kerjakan Dari Rumah - Oleh BangMatro , Pada , Label Bisnis Online . Dan 3 komentar
3 komentar Add a comment
Unknown
Makasih ilmunya, bro! Bermanfaat banget.
Lam kenal nih :)
Reply Delete
BangMatro
Makasih Mas Bro sudah mampir. salam kenal jg.
Reply Delete
Anonymous
Makasih mas
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

DASAR SEO

BISNIS ONLINE

BLOGGING

Copyright ©2013 JagadRochain by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->