JagadRochain

Tip Sukses Menghasilkan Uang dari Internet dengan Blog Untuk Pemula

Tip Sukses Menghasilkan Uang dari Internet dengan Blog Untuk Pemula

by BangMatro , at 1/23/2016 09:12:00 pm , have 2 komentar
Tip Sukses Menghasilkan Uang dari Internet dengan Blog Untuk Pemula
Kunci Sukses Menghasilkan Uang dari Internet dengan Blog Untuk Pemula-Berkeyakinan tinggi dan berusaha semaksimal mungkin di sertai dengan analisa yang tepat dan munajat kepada yang Maha Esa tentunya tidak ada hal yang tidak mungkin untuk sekedar mencari penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan utama dari internet. Berbicara pengalaman sebagai blogger biarpun masih jauh dari predikat Blogger Profesional  ijinkan sedikit share menuangkan beberapa tips dan trik untuk menghasilkan uang dari internet.

Memang tidak mudah untuk mencari uang dari internet, bagi seorang pemula mungkin bertanya-tanya bagaimana kok bisa menghasilkan uang dari internet nyaris tanpa modal. Pertanyaan seperti itu yang mungkin dulu pernah terselip dalam benak hati saya dan mungkin juga Anda yang sedang membaca artikel dangkal ini, semua butuh yang namanya kerja keras, ketekunan, dan pantang menyerah, tidak ada kata putus asa untuk mewujudkan keinginan tersebut. 

Bukan sulap bukan sihir atau bim salabim abra kadabra prok prok prok jadi apa? jawabnya " Jadi Uang " tidak semudah itu untuk menghasilkan uang dari internet. Perlu kita samakan persepsi terlebih dahulu sebelum lebih jauh melangkah pada pokok bahasan tentang Kunci Sukses Menghasilkan Uang dari Internet Untuk Pemula.

1. Menghasilkan Uang Dari Internet dengan blog Itu Butuh Kerja Keras.

Omong Kosong jika setiap uasaha tidak memerlukan yang namanya kerja keras, jika kita ingin serius mendalami bisnis internet untuk dapat menghasilkan uang dari internet harus siap bekerja keras, banyak blogger di luar sana yang mengerahkan tenaga, dan fikiran untuk mencapai tujuan yang di targetkan dari bisnis internet ini.

2. Mendapatkan Uang Dari Internet dengan blog Itu Butuh Waktu.

Berpenghasilan dari internet membutuhkan waktu tidak serta merta detik ini kita bekerja dan detik itu pula kita bisa menghasilkan uang dari internet. Banyak blogger pemula diluar sana tumbang sebelum bisa menikmati penghasilan dari internet karena kurang sabar akan datangnya waktu yang indah itu. Ingat pepatah bilang " Semua Akan Indah Kelak Pada Masanya". Sebagai blogger harus bisa memanage waktu agar tetap exsis mengelola blog dan sampai tiba waktunya blog siap untuk di monetisasi, buat blog sebagai mesin pencari uang untuk anda, dan diharapkan bisa menghasilkan uang dari blog itu sendiri sebagai hadiah atas usaha kerja keras dalam mengelola blog. Sebagai gambaran untuk penyemangat kita, biasanya blog sudah bisa menghasilkan uang setelah berumur lebih dari 6 bulan kadang juga ada blog yang sudah bisa menghasilkan uang kurang dari waktu tersebut. Itu semua tergantung dari si empunya blog tersebut.

3. Berpenghasilan Dari Internet dengan blog Itu Butuh Skil/Keahlian.

Omong kosong jika ada yang bilang menghasilkan uang dari internet dengan blog itu tidak membutuhkan Skil/Keahlian. Namun demikian jangan khawatir, selagi kita berusaha dan berkeinginan untuk mengasah skil kita saya yaqin pasti bisa. Banyak Blog rujukan untuk sekedar belajar membuat blog dan bagaimana cara memonitisasi blog.

4. Sukses Dari Internet dengan blog Itu Butuh Modal.

Sangat Menyesatkan..hahaha.., katanya menghasilkan uang dari internet itu tanpa modal. Salah besar jika bisnis internet itu tanpa modal, paling tidak kita butuh biaya untuk mengakses internet entah sewa warnet, atau beli kuota data untuk bisa menjalankan bisnis internet itu.

Ok Baek.... !

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET UNTUK PEMULA DENGAN BLOG

Pada awal postingan tadi semoga dapat memotifasi kita untuk lebih bersemangat lagi dalam menjalankan bisnis onlin dengan media blog.

1. Harus mempunyai blog

Sesuai dengan judul postingan Kunci Sukses Menghasilkan Uang dari Internet dengan Blog Untuk Pemula. Dari judul tersebut dapat di pastikan anda harus memiliki blog. Jika belum silahkan anda buat blog terlebih dahulu. Jika anda masih pemula seperti saya ini saya sarankan  gunakan CMS Blog yang geratis sekedar untuk berlatih dan mengasah kemampuan dalam membuat blog. Banyak Platfrom geratisan yang dapat anda gunakan. Contohnya anda bisa membuat blog di blogger.com. Blogger merupakan CMS untuk membuat blog dibawah besutan google, jangan khawatir dengan blogger pun jika di tekuni secara serius bisa menghasilkan uang. 

pelajari cara membuat blog di blogger dengan mudah : Tutorial lengkap membuat blog di blogger atau cara membuat blog di blogger dengan mudah

2.  Isi Blog dengan konten berkualitas.

Blog tanpa konten ibarat rumah tanpa penghuni, buatlah konten atau artikel sesuai dengan passion dan keahlian anda. Jangan takut blog anda tidak berisi konten yang berkualitas, semua orang tentunya memiliki keahlian masing-masing. Jangan pernah meremehkan sekecil apapun potensi diri yang anda miliki. Sebagai contoh anda lihai dalam hal masak memasak, tidak ada salahnya jika keahlian anda di tuangkan dalam blog, jika anda lincah dalam design grafis kenapa tidak anda tuangkan ke dalam blog, sesuaikan dengan passion anda Insyaallah blog yang anda kelola akan tetap exis di dunia maya. 


Beberapa kriteria yang mungkin bisa di katakan dengan konten/artikel yang berkualitas.

  • Dibutuhkan oleh banyak orang.
  • Bisa memberi jawaban/solusi bagi yang membutuhkan.
  • Artikel bukan hasil dari cipy paste.
  • Unik dan berbeda dengan yang lainya.
  • Lebih bernilai dari artikel artikel sejenis.
  • Menari bagi pengunjung.
  • dll


3. Bumbui Blog anda dengan SEO dan berusaha untuk mendatangan traffik/kunjungan sebanyak-banyaknya.

Mulailah belajar dan memahami SEO blog. SEO (Search Engine Optimization)

Dilansir dari wikipedia bahasa indonesia 

Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Pelajari cara optimasi SEO on Page pada Blog (Efektif) dan Cara Riset Keyword untuk meningkatkan traffic blog

4. Memonetisasi blog untuk menghasilkan uang dari internet.

Memonetisasi blog merupakan usaha untuk menghasilkan uang dengan blog. Banyak cara untuk memonetisasi blog mulai dari menjadi Publisher adsense, afiliate marketinbg dll. silahkan anda bisa mencari rujukan cara memonetisasi blog atau jika berkenan silahkan baca artikel sebelumnya tentang cara menghasilkan uang dengan blog

5.  Action untuk Passion.

Mulailah dari sekarang, " kalo bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi "  jangan ragu-ragu mulailah membuat blog jika anda serius ingin sukses menghasilkan uang dari internet dengan blog. Tuangkan ide, kretif, dan kemampuan yang anda miliki, kerja keras, pantang menyerah, belajar dan terus belajar serta bermunajat kepadaNya agar di berikan kemudahan.

ATTANTION : Jangan terburu nafsu untuk cepat-cepat poberpenghasilan dari internet.

Sedikit Share yentang Kunci Sukses Menghasilkan Uang dari Internet dengan Blog Untuk Pemula semoga bermanfaat. Semoga Allah AWT senantiasa melimpahkan Ridho dan Petunjuknya kepada kita semu . Amin.

Tip Sukses Menghasilkan Uang dari Internet dengan Blog Untuk Pemula
Tip Sukses Menghasilkan Uang dari Internet dengan Blog Untuk Pemula - Oleh BangMatro , Pada , Label Bisnis Online . Dan 2 komentar
2 komentar Add a comment
Cepi Ali Anwari
Tipsnya bikin semangat nulis tetap terjaga. Konsisten membuat posting terbaik buat blogger salah satu jalan sukses. Thanks infonya mas, salam aja by anwari media
Reply Delete
BangMatro
Thankiyu Bang ali, salam kenal, terimakasih sudah berkunjung di blog yang dangkal ini. Sangat sependapat " Harus belajar dan berusaha membuat posting terbaik dan berkualitas "
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

DASAR SEO

BISNIS ONLINE

BLOGGING

Copyright ©2013 JagadRochain by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->