JagadRochain

Memasang Widget Label Cloud (Kategori Kotak Kotak)

Memasang Widget Label Cloud (Kategori Kotak Kotak)

by BangMatro , at 10/08/2015 12:24:00 am
memasang widget label cloud
Memasang Widget Label Cloud (Kategori Kotak Kotak)-Apa itu widget label cloud? Saya sendiri juga kurang tahu definisinya, secara mudah saja menurut pemahaman saya yang masih awam, biasa mengatakan label atau kategori yang di bingkai dengan kotak kotak, lucu ya definisinya. Epen kah..!!! yang penting tau maksudnya sudah dapat nilai seratus. 

Mempercantik blog dan memudahkan navigasi pada blog agar pengunjung bisa berlama-lama mantengin kita punya blog adalah salah satu dari berbagai strategi bagi seorang blogger untuk kemajuan blog/website yang dikelolanya.

Pada kesempatan kali ini kita bahas cara memasang widget label cloud, bagi yang sudah paham dan mumpuni sudah barang tentu tidak menjadi hal yang memusingkan, tapi bagi blogger yang masih butuh banyak belajar seperti saya biasanya harus mencari banyak referensi untuk penampilan blog agar terlihat cakep.


Widget Label Cloud atau bisa juga di kata Widget kategori berfungsi untuk menempatkan link link yang menuju pada kategori artikel tertentu, sebagai gambaran saya sertakan cuplikan screnshootnya seperti di bawah inii (terlihat kotak kotak).

memasang widget label cloud

Kurang lebih seperti itu penampakanya, jika dari sobat sekalian mengharapkan mempunyai widget label cloud dengan penampakan kategori yang kotak kotak seperti gambar di atas simak baik-baik bahasn kali ini.

Cara Membuat Widjget Label Cloud di blogger
  • Login di akun Blogger sobat
  • Pada dhasboard masuk pada menu tata letak
  • Tambahkan Widget kemudian pilih atau tambahkan Label

memasang widget label cloud
  • Klik label dan akan muncul gambar seperti berikut
memasang widget label cloud
  • Klik simpan dan lihat hasilnya. Selesailah tugas anda dalam membuat widget label cloud 
Mudah bukan cara memasangnya, silahkan bisa di terapkan pada blog sobat sekalian. Sedikit share semoga bermanfaat, selamt berkarya dan sukses buat kita semua.





Memasang Widget Label Cloud (Kategori Kotak Kotak)
Memasang Widget Label Cloud (Kategori Kotak Kotak) - Oleh BangMatro , Pada , Label Blogging , Widgets
Comment disabled

DASAR SEO

BISNIS ONLINE

BLOGGING

Copyright ©2013 JagadRochain by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->