JagadRochain

Met Milad Istriku

Met Milad Istriku

by BangMatro , at 12/09/2012 09:48:00 am , have 1 comment
Ucapan Ulang Tahun Buat Istriku Tercinta

Dear My Love

Usiamu kini telah bertambah
Pengalaman hidup juga merambah
Seiring waktu bertambah sudah menjadi kewajibanmu
Untuk selalu bersyukur atas Nikmat DariNya


Aku Yakin seyakin-yakinya kedepan Engkau pasti akan lebih baik
Lebih baik mengurus aku...lebih baik mengurus Kenzieku... Lebih baik toat kepada ortu Kita
Lebih-lebih Toat kepada Allah sang penguasamu

Tak tersa memang 
Dulu remaja aku pungut tapi sekarang sudah jadi permaisuriku yang dewasa
Ratu dari semua ratu yang enkau taklukan
Terima kasih, matur sembah nuwun buat pengabdianmu selama ini kepada ku

Aku tak sanggup membalasny
Cuma kasih sayang... cinta yang tulus .. yang selalu kan ku jaga

Terima kasih hadiah yang sangat berharga dari Allah melalui Rahimu
Kenzi yang amat teramat ku sayang semoga doa ayah bunda, kelak kmu menjadi orang yang penuh dengan keberuntungan
Beruntung di dunia lebih-lebih di akhirat

Pahatlah harimu dengan keiklasan
Sambutlah masa depanmu dengan kesabaran
Dengan niat ibadah yang akan terasa manis
Bersama kita meraih cita 
Insyaallah aku selalu bersamamu selamanya..

"Met Milad Istriku"
Semoga Panjang Umur..Sehat Sentausa.. Tambah Cantik.. Tambah Bijaksana.. Tambah Sabar..Tambah Sayang ma Aku.. tambah sayang ma Kenzie.. banyak rizq..Segala Cita semoga terkabul.. Amin

Selamat Ulang Tahun Istriku.
Met Milad Istriku
Met Milad Istriku - Oleh BangMatro , Pada , Label Serba Serbi . Dan 1 comment
Previous Newer Post
1 comment Add a comment
Unknown
Amiinn Ya Rabb...menjadi tua itu pasti tp menjadi dewasa itu pilihan...
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

DASAR SEO

BISNIS ONLINE

BLOGGING

Copyright ©2013 JagadRochain by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->